JL Sebut Bukan Hoax, Dirut PD Pasar Instruksi Karyawan Jangan Pilih Empat Caleg Potensial PDIP di 2024

Manado,Swarakawanua.id-Selain Hengky Kawalo, tiga anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PDIP juga dikabarkan diinstruksikan Dirut PD Pasar Manado, dr. Lucky Senduk kepada karyawan PD Pasar untuk tidak dipilih di Pilcaleg 2024 ini.

Ketiga anggota Fraksi PDIP yakni Jeane Laluyan (JL) Ronny Makawatak dan Rosalita Manday.

Megahmark

Jeane Laluyan ikut membenarkan pernyataan Dirut PD Pasar Manado Lucky Senduk ketika dikonfirmasi, tadi.
“Pikir hoax ternyata butul,” kata Jl sebutan akrab Jeane Laluyan.

Menurut srikandi paling vokal di Dewan Manado ini, dia juga heran terhadap Dirut Lucky Senduk yang lahir dari kader PDIP lalu menyampaikan informasi demikian.

“Informasi pernyataan dirut PD Pasar Manado langsung kami kroscek, ternyata dibenarkan oleh petinggi PD Pasar Manado,” terang anggota Dewan Manado yang pada Pemilu 2024 ini maju di DPRD Sulut dari dapil Kota Manado.

Dia mengatakan, awalnya mereka hanya berpikir isu hoax yang dilemparkan kepada keempatnya.

“Karena itu, torang coba telusuri informasi dan menanyakan dan salah satu petinggi PD Pasar Manado juga sangat heran dan kaget, Lucky Senduk berani keluarkan pernyataan itu.
Harusnya, Lucky Senduk urus saja istrinya yang bacalon di dapil Sario Malalayang, bukan urus torang pe pencalonan,” ucap Jeane Laluyan

Bahkan Laluyan berani mengatakan kalau informasi untuk tidak memilih mereka bukan hoax.

“Torang so konfirmasi ke salah satu petinggi PD Pasar dan membenarkan hal itu,” ucap wanita cantik yang diprediksiksan bisa merebut kursi kedua PDIP di Dapil Manado ke gedung Kairagi julukan danstor DPRD Sulut ini.

Sementara itu, Lucky Senduk ketika dikonfirmasi membantah hal itu.
“Nda ada instruksi begitu. Kalaupun ada, isu begitu, buktikan… masa qta mo bagitu, Hengky Kawalo qta pe teman sekolah,” tulis Lucky Senduk di chat Whatsapp.

Dirut Lucky Senduk kemudian menambahkan klarifikasi lewat telpon genggam ke wartawan.

“Kita nda pernah inst ruksi bagitu. Kita deng Hengky Kawalo batamang bae. Ada orang-orang yang suka maso pasar mar nda mampu balobi kong bekeng-bekeng isu bagitu,” ucap Dirut Lucky Senduk. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *