Kapolres Minahasa Jajal Track Soputan

Minahasa swarakawanua.id- Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, didampingi Kapolsek Langowan Barat IPTU Adrian Tatontos, bersama Hukumtua Desa Tumaratas ,Masyarakat, anggota polres Dan sejumlah awak media menjajal trek Soputan, Senin (3/10/2022).

Start dari Polsek Langowan Barat, sekira Pukul 16.30 wita, Kapolres dan rombongan menuju ke gunung Soputan, melewati track yang bisa dikatakan cukup ekstrim. Sempat terjatuh namun semangat dan antusias dari Kapolres tak meruntuhkan niatnya menaklukan track Soputan ini.

Dari hasil wawancara media ini, Kapolres mengatakan Kesannya saat menjajal track Soputan, ia merasa bahagia, nyaman dan berkesan.

“Trancknya cukup ekstrim tapi saya senang, ini adalah pengalaman yang seru dan menantang,”ucap Kapolres.

Kumtua Desa Tumaratas Kecamatan Langowan Barat Jendri Rondonuwu mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kerja sama dari pemerintah desa dan Polres Minahasa.

Ia juga mengapresiasi serta berterimakasih kepada Kapolres atas kunjungannya di Desa Tumaratas.

“Kegiatan ini, merupakan bentuk kerjasama kami dengan Polres Mianahsa. Kami atas nama pemerintah Desa Tumaratas mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres, Kapolsek, serta rekan wartawan yang berkenan hadir di Desa kami, dan menikmati trek gunung Soputan,”ungkap Rondonuwu.

Sementara Kapolsek Langowan Barat, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarab atas kunjungannya.

“Dalam rangka mengisi kegiatan positif, dan berkenan hadir bersama masyarakat dan menikmati trak gunung Soputan,”tukas Tantontos.

Turut serta dalam kegiatan ini, Wakapolres Kompol Yindar Sapangallo, Kasie Propam IPTU Novri Tumarar, Jajaran Polres, Anggota Polsek Langowan Barat, perangkat dan masyarakat Desa Tumaratas beserta awak media.(Echa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *