Kawal Suara CEP-Sehan, 50 Pelatih Saksi Tuntas Dilatih DPP Golkar

Manado, SwaraKawanua ID-Partai Golkar Sulawesi Utara sukses menggelar pelatihan bagi pelatih saksi untuk semua kabupaten/kota. Kegiatan berlangsung pada Senin dan Selasa (3/10) sore. Kepala Badan Saksi Partai Golkar Sulut, Rubby Rumpesak mengatakan, tujuan pelatihan itu agar peserta mampu menjadi pelatih saksi di kabupaten/kota. Pada akhirnya, saksi-saksi Golkar memiliki kapabilitas yang memadai untuk mengawas suara pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Christiany Eugenia Tetty Paruntu – Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan) serta paslon yang diusung partai Golkar di Pilkada 9 Desember 2020. “Kami berharap, pelatih dan saksi-saksi Golkar mampu menjaga suara CEP-Sehan dan semua paslon yang diusung partai Golkar,” ujar Rumpesak.

Sebanyak empat orang dari DPP partai Golkar dua diantaranya badan saksi DPP partai Golkar yang membekali 50 pelatih saksi.

Megahmark

Setelah ini, 50 pelatih saksi akan menggelar pelatihan di kabupaten/kota se-Sulut.

Pelatihan ini dibuka Ketua Harian Partai Golkar Sulut James Kojongian mewakili Ketua DPD I Golkar Sulut danditutup Kepala Badan Ssksi Partai Golkar didampingi sekretaris Abler Bentian dan bendahara Bryan Sundah. (Dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *