oleh

Ketua Asprov PSSI Sulut Dukung Full Turnamen Flobamora Cup 2022 di Lapangan Zipur

-Sulut-196 Dilihat

Caption: Ketua Asprov PSSI Sulut yang Juga Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, SE, MAP.(*).

Minut, Swarakawanua.id-Ketua PSSI Asprov PSSI Sulut, Joune Ganda SE, MAP mendukung penuh kegiatan Turnamen Sepak Bola bertajuk Flobamora Cup 2022.

Hajatan olahraga yang paling disenangi rakyat yang akan berlangsung di lapangan Komando Batalyon Seni Tempur 19/Yudha Karya Nyata Kodam XIII yang terletak di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Joune Ganda yang juga Bupati Minut ini, memuji serta mengapresiasi organisasi dari warga NTT yang ada di Sulut yang sudah menggagas Iven sepak bola di wilayah Minut lewat kerja sama dengan pihak Dispora Sulut, Komando Batalyon Seni Tempur 19/Yudha serta Asprov PSSI Sulut.

Bupati Minut ini menuturkan bahwa lewat turnamen ini akan membangkitkan olahraga sepak bola di daerah Bumi Nyiur Melambai. Dia tetap mengingatkan pihak penyelenggara agar mematuhi semua aturan dari PSSI serta para peserta tetap menjunjung sportifitas dalam bertanding.

Seperti diketahui, Turnamen sepak bola bertajuk “Flobamora Cup 2022” segera digelar di Sulawwsi Utara (Sulut) oleh Organisasi masyarakat Flobamora Sulawesi Utara.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Komando Batalyon Zeni Tempur 19/Yudha Karya Nyata Kodam XIII/Merdeka di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ini akan berlangsung setiap hari minggu mulai tanggal 17 Juli 2022 hingga 25 September 2022.

Turnamen ini dipastikan berlangsung seru karena akan diikuti 16 klub, yang mana para pemain, offisial dan pelatih klub masing-masing merupakan warga Sulut asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ketua Panitia Gustafo Toda, mengatakan bahwa turnamen ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT ke-S8 Provinsi Sulut. (Danz*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.