Kodam XIII/Merdeka Terima Bantuan 1 Unit Mobil Ambulans dari BRI Cabang Manado

Manado swarakawanua.id- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., menerima langsung bantuan berupa 1 unit mobil ambulans dari BRI cabang Manado yang diserahkan oleh Regional CEO BRI Manado bapak Lutfhi Iskandar bertempat di Lapangan Golf Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (9/9/2023).

Pada hari ini bantuan berupa 1 unit mobil ambulans merek Suzuki 1,5 untuk kepentingan umum atau kepentingan sosial diterima Kodam XIII/Merdeka. Kegiatan ini merupakan program tanggung jawab social perusahaan, dimana BRI dalam hal ini mitra bagi TNI AD khususnya Kodam XIII/Merdeka dan jajarannya.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada BRI cabang Manado atas perhatian dan bantuannya pada hari ini kepada Kodam dan semoga kerja sama yang selama ini terjalin bisa lebih baik lagi ke depannya.” ujar Mayjen Legowo.

Setelah acara penyerahan dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama.

Hadir pada acara tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI M. Luthfie Beta, S. Sos., M.Si.,Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Patar Sahat Panggabean, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P., Aspers Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arh Yulian Iskandar S.I.P, M.M., Aslog Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha, S.Sos., M.Si., Kahubdam XIII/Merdeka Kolonel Chb Adris Marlon Tuwaidan, S.M. dan Kakudam XIII/Merdeka Letkol Cku Muhammad Yulis Rasyid.(Echa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *