Laluyan: Dana Lansia Oma Deng Opa Pe Doi, Bukan Pemkot Manado Pe Doi!

Manado, SwaraKawanua.ID-Pemerintah kota (Pemkot) Manado renacananya akan segera mengucurkan dana Lansia (Lanjut usia), Senin (09/11) nanti. Terkait pencairan dana Lansia bagi opa-oma (lansia red) disikapi serius DPRD kota Manado. Legislator Manado dari fraksi PDIP Jeine Laluyan menegaskan, dana lansia adalah uang rakyat yang ada di APBD kota 2020 untuk disalurkan kepada Lansia lewat Pemkot Manado.

‘Ini Oma-oma deng Opa pe doi, bukan om Vecky Lumentut (walikota Manado, red) dan Pemkot Manado pe doi,” tukas legislator kritis di DPRD kota Manado ini. Dia mengatakan, DPRD kota Manado akan melakukan pengawasan ketat terhadap penyaluran dana Lansia tahap kedua di kota Manado. Untuk itu lanjut wanita berparas cantik ini, pihaknya meminta Pemkot Manado segera memasukkan nama-nama penerima lansia secara akurat dan terperinci.

Megahmark

“Harus terperinci by name by address lingkungan, kelurahan dan kecamatan. Jangan Pemkot cuma kase dalam bentuk keseluruhan (gelondongan) tapi harus terperinci,” ungkap politisi PDIP ini. Dikatakan personil Komisi I Membidangi Hukum dan Pemerintahan DPRD kota Manado dana lansia harus diterima oleh seluruh lansia di kota Manado tanpa terkecuali. “Kami DPRD kota Manado akan turun langsung mengawasi penyaluran dana lansia di kelurahan supaya jangan ada tebang pilih oleh kepala lingkungan,” terang Laluyan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *