Legislator PAN Manado dan Mor-HJP Perlihatkan SK

Manado, SwaraKawanua.ID-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Mnanado, Mor D. Bastian dan Hanny Jost Pajouw (HJP) resmi menerima SK PAN. Ini berarti pasangan Mor-HJP telah melenggang mulus maju di Pilkada Manado 2020, setelah mengkantongi dua SK yakni SK Demokrat dan SK PAN.

Dan menariknya, legislator Manado dari PAN yakni Bambang Hermawan dan Mor-HJP memperlihatkan SK yang sudah ditandatangani Ketua DPP PAN tersebut Bahkan kabar berkembang SK Golkar bakal menyusul ke Mor-HJP karena koalisi Golkar-PAN di Pilgub Sulut. Lobi-lobi politik Mor-HJP merebut SK sempat mengejutkan masyarakat kota Manado yang awalnya SK PAN direbutkan beberapa bakal calon walikota Manado seperti SSK dan Jimmy Rimba Rogi. Dengan mengkantongi dua SK maka peluang koalisi gemuk akan terjadi ke pasangan Mor-HJP.


Legislator Bambang Hermawan menuturkan, SK PAN sah ke Mor-HJP sehingga kader PAN di bawah harus diinstruksikan mendukung pasangan Mor-HJP di Pilkada Manado 9 Desember 2020. “Kader PAN harus mendukung pasangan yang sudah ditetapkan DPP PAN,” ujar Bambang Hermawan, tadi malam. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *