Lelengboto Paling Layak, MUSORKABLUB KONI Minsel Diwacanakan

Amurang, SwaraKawanua.ID-Wacana pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Buasa (MUSORKABLUB) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minsel, digulirkan kalangan pecinta olahraga di daerah ini. MUSORKABLUB) (KONI Minsel digaungkan setelah viralnya video yang menghebohkan masyarakat Sulut terlebih wargai Minsel karena diduga keterlibatan salah satu pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari daerah pemilihan Minsel-Mitra.

Apalagi yang bersangkutan disinyalir adalah ketua KONI Minsel sehingga kepercayaan pecinta olahraga terhadap oknum legislator Sulut itu mulai pudar.

Megahmark

Pemerhati dunia olahraga Minsel Lucky Lolowang mengatakan, perlu segera dilaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten Kabupaten Luar Biasa, karena Ketua KONI Minsel saat ini dianggap gagal membawa prestasi olahraga Minsel selama memimpin wadah tersebut.

Apalagi dengan berbagai masalah di tubuh KONI Minsel diantaranya pembayaran bonus atlit yang tak kunjung diterima, ditambah kasus yang lagi viral saat ini membuat nilai ketua KONI Minsel di mata masyarakat terlebih pecinta olahraga menjadi hilang.

Dia menuturkan organisasi ini butuh sosok figur yang cocok untuk memimpin KONI Minsel ke depan. Anggota DPRD kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dari fraksi PDIP yakni Frangky Kitto Lelengboto dinilai orang paling tepat menduduki jabatan Ketua KONI Minsel.

“FRATO dianggap figur paling cocok dan pantas menakodahi KONI Minsel kedepan, apalagi beliau saat ini memimpin cabang olahraga Tenis meja Minsel sehingga dianggap layak,” nilainya. (Berny Tumewang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *