Lerai Perkelahian, Pria Minsel Malah Ditikam di Parkiran Kamar Jenazah

Manado, SwaraKawanua.id-Melerai perkelahian antara kedua temannya di kompleks kamar jenazah, Elrika Tarumampen (35) yang merupakan warga Desa Lompad, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, justru kena tikam, Minggu (6/11/2022) sekitar pukul 01.00 Wita

Elrika mengalami luka tikaman senjata tajam di bagian perut yang dilakukan oleh pelaku berinisial R (23) yang merupakan warga Desa Silian, Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kapolsek Malalayang, AKP Sonny Tandisau ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dikatakannya, pelaku R berhasil diamankan tim Opsnal Polsek Malalayang dan Resmob Polresta Manado tak lama setelah kejadian.

Peristiwa berdarah itu bermula saat pelaku R yang berada di tempat kerjanya di salah satu toko kembang di kompleks kamar jenazah RSUP Prof Kandouw Malalayang melihat istrinya digoda oleh rekan korban bernama Jandris.

Pelaku yang tidak terima istrinya digoda, langsung mendatangi lelaki Jandris di parkiran ambulans dan langsung melayangkan pukulan ke arah Jandris.

Perkelahian pun terjadi antara pelaku dan lelaki Jandris. Korban yang melihat kejadian tersebut, langsung berinisiatif untuk melerai perkelahian tersebut. Pelaku R yang tidak terima, pergi menuju sepeda motor miliknya untuk mengambil senjata tajam (sajam) yang disimpan di bagasi motor.

Pelaku R kemudian menikam korban dan mengenai bagian perut. Melihat korban yang sudah berlumuran darah, pelaku pun langsung kabur meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

Korban lantas dilarikan ke unit gawat darurat (UGD) yang tak jauh dari lokasi, sedangkan pelaku R kini telah dijebloskan ke dalam penjara Polsek Malalayang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *