Lock: Walau Ditawari 500 Juta Pun, Demokrat Kepulauan Tetap Setia dan Solid ke AHY

Manado, SwaraKawanua.ID-Ketua DPC Demokrat Sangihe Lock Kojongian menegaskan, kader Demokrat di kepulauan yakni Sangihe, Sitaro dan Talaud tidak terpengaruh dengan isu kudeta yang diduga gencar dilakukan oleh lingkaran orang-orang dekat Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Megahmark

Apalagi sampai terinformasikan bahwa tim Jenderal Moeldoko yang disebut-sebut sebagai orang dekat Presiden Jokowi yang akan mengambil alih tampuk kepemimpinan Partai Demokrat lewat Kongres Luar Biasa (KLB), sudah berada di daerah kepulauan.

Menurut Ko Lock, walaupun tim Moeldoko menawarkan berbagai fasilitas termasuk uang sekali pun, tak akan menggoyahkan kesetiaan kader Demokrat di kepulauan untuk mengalihkan dukungan ke orang lain.

“Sampai detik ini, kader Demokrat di daerah Kepulauan Sangihe, Sitaro dan Talaud sangat solid dan setiap mendukung kepemimpinan Ketum Agus Harimurti Yuhdoyono (AHY) dan Pak SBY memimpin partai Demokrat. Jangankan 300 juta, 500 juta sekalipun tidak menggoyahkan kesetian kami,” ujar Ketua DPC Demokrat Sangihe ini.

Kendati demikian, Ko Lock mengakui kalau arus isu kudeta terhadap kepemimpinan AHY cukup kencang saat ini. Namun begitu tak membuat kader Demokrat di Sangihe dan Sulut umumnya terpancing akan isu dugaan kudeta terhadap kepemimpinan AHY yang disebut the next leader Demokrat tersebut.

Itu karena AHY sudah terpilih secara resmi sebagai Ketum Demokrat dalam kongres Demokrat beberapa waktu lalu serta mampu membawa kebersamaan kader partai Demokrat dan kepentingan kerakyatan.(dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *