Mahasiswa PKL-T Poltekes Kemenkes Manado Berakhir

Minut, Swarakawanua.id – Dengan dilaksanakan penutupan serta penarikan Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan Terpadu (PKL-T) Poltekes Kemenkes Manado di Kabupaten Minhasa Utara (Minut) Senin (28/3/22) berarti masa bakti para mahasiswa telah usai.

Bertempat di Aula Bapelitbang Pemkab Minut mewakili Bupati Minut Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong. Pj Sekertaris Daerah Rivino Dondokambey menyampaikan terimakasih kepada Poltekes Kemenkes Manado terlebih khusus kepada mahasiswa yang telah melakukan PKL-T di Kabupaten Minut.

“Terimakasih atas pengabdian adik-adik kepada masyarakat Minut. Semoga ilmu dan pengalama yang didapat selama kegiata PKL-T dapat memberi manfaat bagi kita. Sukses selalu,” tutur Sekda.

Pada kegiatan ini juga turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra dr. Jane Symons, M.Kes, Kepala Rumah Sakit Daerah, Para Camat, Direktur Poltekkes Manado Dra. Elisabeth N. Barung, M.Kes, Apt, Ketua Panitia Steven J. Soenjomo, SKM, M.Sc, para pengajar dan dosen serta mahasiswa peserta PKL-T Poltekkes Manado.

(Mesakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *