Mailangkai-T2 Tersingkir, JPAR-Ai Menuju Pilkada Manado

Manado, SwaraKawanua.ID-DPP Partai Nasdem mengeluarkan rekomendasi bakal calon Walikota-Wakil Walikota Manado ke Julyetha Paula Amelia Runtuwene-Harley Banfica Alfredo Mangindaan (JPAR-Ai). Rekomendasi tersebut diberikan ke JPAR-Ai, Jumat (24/7/2020), di Jakarta. “Rekomendasi ini sambil menunggu penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP Nasdem ke JPAR-Ai,” ungkap Wakil Ketua Nasdem Manado, Arthur Rahasia, di Manado, Jumat siang.

Pasangan JPAR-Ai foto bareng Prananda Putra usai penyerahan dukungan ke pilkada

Surat rekomendasi itu ditandatangani oleh Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Prananda Putra Surya Paloh dan Wakil Ketua Umum Ahmad Alli.

Megahmark

Ketua Nasdem Manado GS Vicky Lumentut, bakal calon Walikota Manado Julyetha Paula Amelia Runtuwene hadir dalam penyerahan rekomendasi dimaksud. Kemudian Ketua Bappilu Manado Roy Kader juga ikut hadir bersama GSVL dan JPAR. Paloh dan Wakil Ketua Umum Ahmad Alli.

Ketua Nasdem Manado GS Vicky Lumentut, bakal calon Walikota Manado Julyetha Paula Amelia Runtuwene hadir dalam penyerahan rekomendasi dimaksud. Dengan keluarnaya rekomendasi itu, Victor Mailangkay dan T2 tersingkir dan siap mendukung calon pasangan Nasdem di Pilkada Manado. jPAR-Ai tinggal menunggu SK Perindo dan melaju ke Pilkada Manado. Kemudian Ketua Bappilu Manado Roy Kader juga ikut hadir bersama GSVL dan JPAR. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *