Malam Tahun Baru Gemerlap Meriah, PLN Sukses Amankan Suplai Listrik

Manado, Swqrakawanua.id-PLN sukses menghadirkan layanan listrik tanpa kedip demi menjaga meriahnya momen perpindahan tahun yang dirayakan oleh seluruh masyarakat yang tidak terkecuali pelanggan setia PLN.

Jajaran Manajemen PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah Dan Gorontalo (UID Suluttenggo) yang dipimpin langsung oleh General Manager, J. A. Ari Dartomo mengawasi secara penuh dari Posko Siaga Control Center PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Suluttenggo jalannya pengamanan kelistrikan di berbagai lokasi tersebar.

Hal ini menjadi komitmen PLN untuk menjaga keandalan listrik selama masa Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Kami tentunya berupaya secara penuh melalui seluruh tim siaga agar keandalan listrik pada malam perpindahan tahun ini bisa terjaga dengan baik”, ungkap Ari Dartomo.

Melalui media virtual, Ati Dartomo memantau penuh komando dan status kelistrikan di berbagai daerah di wilayah kerja PLN UID Suluttenggo yang dikelola oleh 7 Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3), 1 UP2D, dan 44 Unit Layanan Pelanggan (ULP).

Tercatat daya mampu saat ini ada pada angka 950 MW, dengan beban puncak tertinggi terpantau pada 323 MW sedangkan cadangan daya ada pada angka 186,22 MW.

Dalam kesempatan yang sama, mewakili seluruh Manajemen PLN UID Suluttenggo, Ari Dartomo mengucapkan selamat berbahagia memasuki tahun yang baru kepada seluruh masyarakat di Indonesia secara umum, khususnya di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah Dan Gorontalo.

“Semoga di tahun yang baru ini PLN dapat terus memberikan pelayanan terbaik demi kesejahteraan segenap masyarakat Indonesia”, tutup Ari Dartomo.

Bentuk layanan terbaik terus dikembangkan PLN salah satunya melalui aplikasi PLN Mobile sebagai solusi jitu kebutuhan masyrakat akan listrik di zaman digital saat ini.

Masyarakat dapat mengakses berbagai kebutuhan listrik mulai dari pasang baru, perubahan daya, hingga pengaduan masalah kelistrikan di rumah cukup dalam satu genggaman. PLN Mobile dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *