Maringka Ketua Panitia, Musda Golkar Manado 27 Agustus

Manado, SwaraKawanua.ID-DPD Golkar Manado menggelar rapat pleno Jumat (22/08) siang bertempat di sekretariat partai Golkar Manado yang terletak di bilangan Pumorouw. Rapat pleno dipimpin langsung Plt Ketua Partai Golkar Manado, Rubby Rumpesak SH di dampingi sekretaris Dolvie Mamengko dan pengurus DPD I Golkar Sulut, Vian Walintukan. Adapun agenda rapat yakni membacakan SK Plt Ketua Golkar Manado yang dikeluarkan DPD I partai Golkar Sulut atas nama Rubby Rumpesak dan agenda kedua yakni pelaksanaan Musda partai Golkar Manado.

Kiri; Vian Walintukan,(Pe.hurus DPD I Golkar), Rubby Rumpesak (Plt Ketua Golkar Manado)


Plt Ketua Golkar Manado Rubby Rumpesak dalam rapat pleno itu mengatakan bahwa dirinya dipercayakan DPD I partai Golkar Sulut untuk mempersiapkan dan melaksanakan Musda Golkar Manado paling lambat 31 Agustus 2020. Karena itu, M. Stif Maringka dipercayakan sebagai Ketua Pelaksana Musda Golkar Manado. “Susunan pengurus panitia akan diatur oleh pak Maringjka,” jelas Rubby Rumpesak.
Miekel Stif Maringka pada kesempatan itu mengatakan, dirinya siap menjadi ketua panitia Musda Golkar Manado. “Musda partai Golkar Manado akan dilaksanakan tanggal 27 Agustus 2020 dan semua biaya akan saya tanggung,” terang Maringka yang juga Ketua AMPI Manado.sekaligus anggota DPRD kota Manado dari Dapil Sario-Malalayang.Adapun yang hadir dalam rapat pleno diantaranya, Fraksi Partai Golkar yakni Lilly Binti, Ridwan Marlian, Sonny Lela alias Sole, Conny Rares dan M. Stif Maringka. (dance siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *