MDT Resmi Mendaftar DPR RI, Partai Gerindra Target Kursi Senayan

Caption:: Ketua Gerindra Sulut Conny Rumondor Bersama MDT di Sekretariat Partai, Jumat (09/09/2022).

Manado, Swarakawanua.id-Setelah berhasil uji publik lewat Pilkada Bitung 2020 lalu, elektabilitas Martin Daniel Tumbelaka atau sebutan MDT makin melejit.

Megahmark

Partai yang dibesarkan oleh Prabowo Subianto ini mampu menarik simpati langkah politik MDT. Buktinya, MDT telah resmi bergabung bersama Partai Gerindra.

Selain bergabung, MDT gerak cepat mengatur langkah politik menuju Gedung Senayan pada Pemilu 2024 mendatang.

Terbukti, Jumat (09/09/2022) sekitar pukul 13.00 Wita, MDT yang dikenal pengusaha sukses Jakarta bersama Sahabat MDT datang ke Sekretariat Partai Gerindra untuk resmi mencalonkan diri sebagai bakal caleg DPR-RI dari partai Gerindra.

Kedatangan MDT bersama rombongan sempat menarik perhatian publik Manado. Di Sekretariat Gerindra sebelum melakukan penandatangan sebagai bakal caleg lewat formulir, MDT dipatenkan sebagai kader partai Gerindra.

Dimana Ketua DPD Gerindra Sulut, Ir Conny Lolitha Rumondor MS resmi menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra.

Selanjutnya, diserahkan formulir pendaftaran bakal calon DPR-RI ke MDT oleh Ketua Gerindra Sulut.

Sementara itu, MDT dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas sambutan yang dilakukan pengurus Partai Gerindra yang dipimpin Conny Rumondor. Dia mengungkapkan, partai dan pengurus partai Gerindra Sulut sangat kompak.

“Dengan kekompakan ini menandakan kita telah menatap kemenangan ke depan,” ucap dia.

Lanjut dikatakannya, KTA yang sudah dipegangnya bukan kartu sembarangan, karena punya tanggungjawab besar.

“Ini tanggungjawab besar untuk memenangkan partai Gerindra di Sulut dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024 dan Gubernur Sulut serta bupati dan walikota” jelas MDT seraya mengatakan bahwa tim atau sahabat MDT yang sudah tersebar di kabupaten/kota di Sulut.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sulut Conny Rumondor mengatakan bahwa kedatangan MDT membawa energi baru partai Gerindra di Sulut.

“Pak Martin Tumbelaka seakan-akan menjadi magnet bagi partai Gerindra,” ungkap CR8 sebutan Conny Rumondor.

Dia juga mengucapkan terima kasih karena MDT sudah mau bergabung dengan partai Gerindra.

“Pak MDT tidak berjuang sendiri, karena akan bersama-sama dengan kami,” terang CR8. Bahkan tak tanggung-tanggung Rumondor menyebutkan bahwa Partai Gerindra pasti merebut satu kursi di Senayan.

“Tidak mendahului tapi kehadiran MDT torang so ada 1 kursi, karena MDT sangat dikenal,” tutup Conny Rumondor. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *