Menangkan Prabowo-Gibran, Laskar Pro-RI Terbentuk Seluruh Kabupaten/Kota se-Sulut

Manado, Swarakawanua. Id-Elektabilitas Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Sulut meroket makin tak terbendung. Itu tidak lepas dari dukungan full Tim Rewan Pro-RI yang siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini.

Tim Relawan Prabowo-Gibran Pro RI yang Ketua Umumnya (Ketum) Calvin Castro telah bergerak melakukan sosialisasi untuk kemenangan satu putaran pasangan Capres dan Wacapres Prabowo-Gibran.

Megahmark

Buktinya, Ketum Laskar Pro RI sedang membentuk seluruh Laskar Pro RI di kabupaten/kota di Sulut.

Karena itu, dalam waktu tidak lama lagi, kata Calvin Castro yang juga aktivis Tenar Sulut ini, akan dilakukan pelantikan seluruh relawan Pro RI kabupaten/kota se Sulut.

“Tim sementara melakukan pemasangan baliho Presiden dan wakil presiden kita selanjutnya yakni Prabowo-Gibran. Karena Laskar Pro RI sangat yakin rakyat Indonesia termasuk Sulut sangat menyukai sosok pasangan ini. Mo satu putaran ataupun dua putaran, Prabowo-Gibran akan keluar sebagai pemenang Pilpres, karena keduanya sudah teruji di mata rakyat, ” terang Castro.

Dia sangat optimis Prabowo-Gibran akan menang di Sulut di atas 60 persen walaupun daerah ini adalah kandang Banteng.

“Prabowo adalah Tuama Sulut dan Gibran adalah sosok milenial yang sangat disukai, sehingga rakyat akan ada di belakang keduanya, ” tutup aktivis muda ini. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *