MOR-HJP Terus Bekerja dan Terus Berbagi

Manado, SwaraKawanua.ID-Dengan berbagi maka kamu tidak akan pernah kekurangan, dan saat yang tepat untuk berbagi adalah disaat kamu dalam kekurangan. Inilah yang terus dilakukan oleh Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR). Tak heran jika Mor HJP terus bekerja dan terus berbagi kepada masyarakat kota Manado.

Didampingi istri tercinta Imelda Bastiaan Markus, hadir dalam pengobatan gratis bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat di gedung Sekretariat PAN Kecamatan Tuminting.

Megahmark

Ya, seakan tidak ada habis-habisnya bantuan secara pribadi terus disalurkan dengan niat ingin mensejahterakan masyarakat, meringankan beban mereka dari terpaan pandemi Covid-19.

“Dampak dari Covid-19 ini kita juga perlu membantu masyarakat dengan pelayanan kesehatan. Semoga masyarakat di wilayah Utara ini bisa terbantukan dengan pelayanan kesehatan ini,” ujarnya.

Mor, yang tampil dengan gaya sederhana menggunakan setelan kemeja berwarna putih dan celana panjang hitam, kemudian menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Disamping itu juga kami memberikan bantuan ala kadarnya berupa beras untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Mungkin tidak banyak, tapi setidaknya bisa membantu,” ujarnya.

Masyarakat pun menyambut dengan antusias bantuan tersebut, kemudian berterima kasih dan mendoakan agar apa yang dicita-citakan dikabulkan oleh Tuhan.

“Terima kasih banyak Pak Mor dan Ibu Imelda, kiranya Tuhan yang akan membalas Budi baik bapak beserta keluarga,” ujar salah satu warga.

Sekadar diketahui, turut hadir mendampingi adalah Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bon, Ketua Fraksi Partai Demokrat Royke Anter, Anggota DPRD  Lily Walanda, Franseska Kolanus, Ketua PAN Manado Bobby Daud dan Anggota DPRD Bambang Hermawan. (DN5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *