Mor: Perjuangan Baru Dimulai, Mari Kita Rebut Kemenangan

Manado, Swarakawanau.ID-Pasangan calon (Paslon) Walikota dan wakil walikota Manado, Mor. D. Bastian dan Hanny Jost Pajouw (HJP) resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado sebagai bakal calon di Pilkada 2020.

Megahmark
Massa saat menghantar MOR-HJP ke kantor KPU Manado

Paslon Mor-HJP yang diusung Partai Demokrat-PAN plus Golkar ini datang ke kantor KPU Manado dihantar ribaun massa. Mor-HJP di dampingi Ketua Demokrat Noortje Van Bone dan Ketua PAN Manado, Bobby Daud diterima lima komisioner KPU Manado. Kemudian Mor-HJP menyerahkan berkas Paslon diterima Ketua KPU Manado, Yusuf Wowor

Ketua KPU Manado menuturkan, berkas Paslon Mor-HJP sudah lengkap dan memenuhi persyarat maju di Pilkada Manado 9 Desember 2020. Usai mendaftar, MOR-HJP di dampingi kedua istri berjalan kaki menuju lapangan Tikala yang sudah dipadati kader partai Demokrat, PAN dan simpatisan serta tim sukses. MOR-HJP disambut hangat ribuan pendukung sembari menyuarakan Manado di Berkati dan Harapan Menjadi Pasti.

Mor-HJP di samping Ketau Demokrat Manado, Noortje Van Bone

Manado dalam orasi politiknya mengimbau pendukung tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kita harus berpolitik secara santun, karena perjuangan kita baru mulai. Mari kita rebut kemenangan yang ada,” kata MOR dengan lantang sembari disambut pendukung dengan menyebutkan Manado Diberkati Harapan Jadi Pasti. (dance siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *