Mor: Tidak Perlu Dipolemik, Jangan Beda Pilihan Politik Lalu Lansia Dikorbankan

Mor: Tidak Perlu Dipolemik, Jangan Beda Pilihan Politik Lalu Lansia Dikorbankan

Manado, SwaraKawanua.ID-Calon Walikota Manado, Mor B. Bastian akhirnya angkat bicara soal bantuan tunai lanjut usia (Lansia) di kota Manado yang akhir-akhir ini dipolimikkan pihak-pihak tertentu di media sosial.

Megahmark

Menurut Mor Bastian yang juga Wakil Walikota Manado ini, tidaklah penting apakah program GSVL-Mor atau tanpa Mor, yang utama di sini adalah seluruh Lansia di kota Manado menerima bantuan pemerintah tersebut. “Bantuan Lansia tidak perlu dipolemikkan karena ini adalah hak lansia yang harus mereka terima apalagi kondisi masyarakat saat ini lagi susah akibat Covid 19,” ungkap calon Walikota Manado paling Muda dan paling tulus ini.

Mor mengingatkan semua pihak untuk menyalurkan bantuan lansia secara tepat dan benar. Jangan sampai dana lansia dikurangi ataupun dipotong karena itu adalah hak lansia. “Dana lansia adalah uang rakyat yang harus dikembalikan kepada rakyat,” jelas Mor Bastian yang sudah lahir dari latar belakang keluarga berekonomi ada sehingga mencalonkan diri di Pilkada merupakan tanggungjawab iman serta kepercayaan masyarakat kepada dirinya untuk melayani masyarakat dan membangun kota Manado ke depan.

Dia juga mengingatkan pihak-pihak jangan karena beda pilihan politik di Pilkada ini sehingga lansia jadi korban. “Jangan karena beda warna politik kemudian Lansia yang berhak menerima bantuan uang tunai tidak mendapatkannya,” jelas Mor Bastian kepada wartawan. Dia juga menuturkan kalau Tuhan berkenan terhadap dirinya dan Hanny Jost Pajouw (HJP) memimpin kota ini, Mor-HJP akan meningkatkan dana lansia

Dia juga menambahkan dana lansia sudah tertata di APBD 2020 sehingga lansia berhak menerima bantuan tersebut. “Dana lansia ini merupakan janji politik GSVL-Mor waktu maju Pilkada 2015,” tutup Mor Bastian. (Dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *