Ini Pengakuan Sekdes Biadab! Tikam Tokoh Masyarakat Tountimomor Karena Miras

Minahasa swarakawanua.id- Kasus penikaman yang dilakukan lelaki biadab yang juga adalah Sekertaris Desa (Sekdes) Desa Tountimomor, Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara yakni TK (47) alias Tommy yang terjadi pada, Minggu (27/11/2022) sekira pukul 18.15 Wita diketahui karena sudah dikuasai minuman keras (Miras) usai menyampaikan sambutan untuk menjaga keamanan desa.

Hal ini terungkap saat dirinya di periksa di Polres Minahasa. Sekdes biadab itu mengakui kepada Polisij melakukan hal tersebut ketika sudah dipengarhi alkhol dan tersingung dengan ucapan korban yakni lelaki BS alias Bo yang adalah tokoh masyarakat desa setempat.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK melalui kasat Reskrim AKP Edy Susanto di dampingi Kanit Pidum AIPDA Endro Purnomo membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi media ini, Selasa (29/11/2022).

“Dari hasil introgasi yang kami lakukan, tersangka mengaku bahwa motiv ia melakukan hal tersebut karena sakit hati dengan ucapan korban,” ujar Susanto.

Sekdes Biadab itu usai menikam lelaki BS yang adalah warganya sendiri kemudian pergi meninggalkan korban yang sudah mandi darah.

Selanjutnya, tersangka langsung menyerahkan diri ke Polsek kakas, kemudian telah di amankan di Polres Minahasa.

“Tersangka dan barang bukti telah kami amankan di Mapolres Minahasa untuk melakukan pemeriksaan selanjutnya,”tukas Kasat Reskrim.(Echa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *