Olly ‘Digepe’ Dua Perempuan Cantik di Pilgub Sulut

Manado, SwaraKawanua.ID-Pemilihan Gubernur Sulut 2020 bakal seru dan menarik diikuti. Selain l calon Gubernur dan wakil gubernur Sulut punya kapasitas dan kapabilitas yang sudah tidak diragukan lagi, Pilgub Sulut akan diwarnai dua wanita cantik yang akan bersaing dengan pasangan petahana yakni Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK).

Megahmark


Kedua perempuan cantik ini adalah Christiany. E. Paruntu dan Vonnny. A. Panambunan (VAP). Kedua perempuan cantik bakal ‘mengeroyok’ atau menjepit OD-SK atau dalam bahasa Manado ‘menggepe’ untuk meraup suara sebanyak-banyaknya demi merebut kemenangan pada 9 Desember nanti. Bahkan Pilgub Sulut kali ini akan mencatat sejarah panjang di tanah Bumi Nyiur Melambai jika Cagub perempuan akan keluar sebagai pemenang nantinya. Memang harus diakui kehebatan incumbent OD-SK masih cukup tangguh jika tiga pasang di Pilgub Sulut nanti.

Olly Dondokambey

Tapi manufer politik dan blusukan dari dua perempuan cantik ini ke masyarakat Sulut harus diperhitungkan Timses dan pasangan dari partai PDIP. VAP dengan gaya blusukan ‘hambur-hambur’ duit saat turun ke masyarakat sangat menarik simpati rakyat. Begitu juga dengan CEP yang berslogan “Orang Baik” ini sudah menusuk lewat tim-timnya menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Vonny Panampunan

Apalagi berpasangan dengan Sehan Landjar yang akhir-akhir ini elektabilitas naik sangat signifikan sehingga kehadiran dua wanita cantik ini harus dihitung ketat PDIP sebagai partai pemenang Pilcaleg di Sulut bahkan Indonesia.

Tetty Paruntu alias CEP

“Walaupun hitungan di atas kertas OD-SK menang Pilkada tapi harus diwaspadai kehadiran dua wanita cantik Cagub Sulut ini,” jelas Bung Randy warga kota Manado ini. (dance siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *