Pecahkan Rekor Muri Ketuk Tetengkoreng Terbanyak di HUT Ke-32 Kota Bitung

Bitung, Swarakawanua.id – Di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-32 Kota Bitung berhasil memecahkan rekor muri KORPRI Tetengkoreng terbanyak Senin (10/10/22).

Ketuk Tetengkoreng ini dipimpin oleh Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Hengki Honandar (MM-HH) dan diikuti oleh seluruh masyarakat ditiga titik jalan protokol yang telah ditentukan oleh panitia kurang lebih 14 KM dari Sagrat sampai Aertembaga.

Megahmark

Sebelumnya, Pemerintah Kota Bitung menggelar upacara peringatan HUT Ke-32 Kota Bitung di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung.

Walikota Maurits Mantiri dalam amanatnya menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berjuang dalam melaksanakan protokol kesehatan (proses) serta menerima vaksinasi.

“Mari kita terus bergerak bersama demi mempercepat upaya kita untuk pulih dan bangkit lebih kuat demi Kota Bitung lebih maju dan sejahtera,” kata dia mengajak.

Lanjutnya, didua tahun kepemimpinan MM-HH Kota Bitung telah memalui berbagai inovasi dan terus menorehkan prestasi yang membanggakan.

Foto : Pemerintah Kota Bitung (ist)

“Sederet penghargaan serta pembangunan boleh kami berikan untuk Kota Bitung,” ujarnya.

“Harapan dan Doa dalam momentum ini agar kita dapat pulih lebih cepat demi memujudkan Bitung Kota digital yang mandiri, sejahtera dan berkarakter dilandasi gotong royong,” timpalnya menambahkan.

Usai Upacara Walikota dan Wakil Wali Kota berserta jajaran mengikuti Rapat Paripurna dalam rangka HUT Ke-32 Kota Bitung.(**/Mesakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *