Pemkab Minut Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran, Keluarga: Terima Kasih Bupati JG

Minut, Swarakawanua.id-Bupati Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda SE, MAP langsung menginstruksikan Dinas Sosial (Dinsos) dan instansi terkait lainnya serta aparat pemerintah desa untuk segera membantu korban musibah kebakaran di Jaga Tiga, Watutumou Dua, Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Dua keluarga yakni Nongka-Rantung dan Albert Wanta menerima bantuan dari Pemkab Minut setelah kebakaran dua unit rumah milik mereka pada tanggal 26 Desember 2022 sekitar pukul 13.00 Wisata atau jam 1 Siang tepatnya pada perayaan Natal Kedua bagi Umat Kristiani yang ada di bawah kolong langit ini.

Pemberian bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran merupakan wujud perhatian dan tanggungjawab Pemerintah Kabupaten Minut terhadap masyarakat di wilayah kekuasaan Joune Ganda dan Kevin Lotulong.

Sementara itu, keluarga yang mengalami musibah kebakaran yakni bapak Billy Nongka atau dalam keluarga Nongka Rantung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Minut terlebih Bupati Minahasa Joune Ganda yang sudah memberikan perhatian terhadap mereka yang mengalami korban kebakaran.

“Saya pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah kabupaten Minahasa Utara dalam hal ini Bapak Bupati Joune Ganda dan dinas terkait, yg sudah memberikan bantuan baik moril maupun materi kepada kami keluarga. Tuhan Yesus senantiasa memberkati atas kepedulian terhadap kami keluarga korban kebakaran di desa Watutumou 2, jaga 3,” tulis Billy Nongka lewat WA kepada Media Swarakawanua.id.

Seperti diketahui peristiwa naas yang menghanguskan dua rumah permanen di perumahan Watutumou Dua, Jaga Tiga, Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara ,(Minut) terjadi sekitar pukul 13.00 Wita atau jam 1 siang.

Diduga peristiwa kebakaran itu terjadi akibat kompor gas meledak yang mengakibatkan dua rumah permanen itu rata dilalap si jago merah. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *