Pemkot Kibarkan Merah Putih dari Puncak Gunung Manado Tua

Manado, SwaraKawanua.ID- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar HUT Proklamasi RI ke-75 di puncak gunung Manado Tua, Senin (17/8).
Walikota Manado DR. GS.Vicky Lumentut menjadi Irup dalam kegiatan yang digelar secara Virtual ini. Acara HUT RI diikuti Forkompinda Manado dan jajaran pejabat di lingkungan pemerintah kota Manado berlangsung penuh khidmat dan sarat makna.
Walikota GSVL menyampaikan pesan khusus dalam perayaan HUT RI kali ini, menurutnya, kita patut bangga dan bersyukur rayakan kemerdekaan ke 75 tahun, meski banyak tantangan yang dihadapi terlebih di masa Pandemi Covid 19.

Walikota saat memberikan penghormatan di HUT RI


“Momentum HUT kemerdekaan RI ke 75 Tahun, kita jadikan semangat menghadapi tantangan di era adaptasi kebiasaan baru bagi masyarakat Manado,” seru GSVL.
Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama Pemerintah bahu membahu bergotong royong memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kota Manado.
” Mari bersama dengan rasa nasionalisme kita mengambil peran memutus serta mencegah penyebaran wabah Pandemi ini (Covid19-red) yang dampaknya terasa hampir di semua aspek kehidupan,” tukas Ketua Gugus Tugas Percepatan Penang. (DN5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *