Pengurus Hapkido Minut Dilantik, Bupati Berharap Dapat Menghasilkan Atlet Berprestasi

Minut, Swarakwanua.id – Ketua Umum Hapkido Sulawesi Utara (Sulut) Audy Pangemanan melantik Jahanes Katuuk (Obe) sebagai ketua pengurus Hapkido Kabupaten Minahasa Utara (Minut) periode 2022-2026 di JGCenter Rabu (19/10/22).

Pelantikan ini juga disaksikan langsung oleh Bupati Minut Joune Ganda. Ia menyampaikan dengan adanya pengurus Hapkido yang baru mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi ke kanca nasional.

Megahmark

“Saya bangga karena di Minut ada cabang olah raga baru, pengurus baru, yang mampu menciptakan atekt berprestasi untuk Minut. Kedepan kita optimis melahirkan lebih banyak atlet-atlet muda berprestasi dan bagi pengurus yang baru mari kita bergerak cepat untuk hapkido Minahasa Utara,” ucapnya.

Disisi lain ketua Hapkido Sulut Audy menjelaskan olah raga ini baru saja masuk ke Indonesia namun sudah di pertandingkan di PON Papua lalu.”Hapkido adalah ilmu bela diri dari Korea yang sudah sangat tua tapi masuk ke Indonesia belum lama dan sudah di pertandingkan di pon Papua, dan di 2024 di Medan Hapkido sudah resmi di pertandingkan,” beber Audy menjelaskan.

Sementara, Ketua HAPKIDO kabupaten Minut Johanes Katuuk yang baru di lantik mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan.

“Terima kasih atas kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan, kedepan kita harus optimis dalam setiap kejuaraan, mencari bibit-bibit atlet hingga Kecamatan dan desa-desa,” kata Katuuk.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekertaris KONI yang juga Kadispora Minut Maximilian Tapada, para camat atlet dan undangan lainnya. (Mesakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *