Pererat Sinergitas Polres Minahasa Gelar Olahraga Bersama Peringati HUT Lantas ke-68

Minahasa swarakawanua.id- Bertempat di lapangan apel Tansatrisna, Polres Minahasa menggelar olahraga bersama Forkopimda dan anak-anak sekolah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 satuan Lalulintas (Lantas), Jumat (15/9/2023).

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana mengatakan, “Kegiatan semacam ini tidak hanya dalam memperingati HUT Lantas, tetapi juga mendukung promosi kesehatan dan kebugaran di kalangan anggota kepolisian,instansi terdekat dan anak anak sekolah,” ucapnya.

Kapolres juga menambahkan, selain meningkatkan kesehatan fisik, olahraga bersama seperti ini juga dapat mempererat sinergitas dengan Forkopimda, sekaligus mempromosikan hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat.
“Ini adalah kesempatan yang baik untuk membangun kedekatan dan kepercayaan antara anggota kepolisian dan warga setempat, serta mempererat sinergitas dan silahturahmi dengan instansi lain,” tambah Kapolres yang dikenal murah senyum ini.

Terlihat para anggota Polres Minahasa, Forkopimda yang ada dan anak-anak sekolah, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan fisik yang diadakan seperti jalan santai, dan senam Zumba bersama.

Ia juga berharap, acara seperti ini juga dapat digunakan sebagai platform untuk memberikan pesan-pesan penting tentang keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.

Sementara Kasat Lantas Polres Minahasa IPTU M Syahrif Subarkah mengatakan, “Tujuan dibuat kegiatan tadi ialah sebagai rasa syukur kami anggota lalu lintas, dan juga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan antar anggota polres Minahasa bersama instansi-instansi lain,” kata Kasat Lantas pada media ini.

Kegiatan diakhiri dengan lomba senam antar ibu-ibu bhayangkari Minahasa.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan yaitu, Ketua Bhayangkari Ny. Nyoman Ketut Suryana, Wakapolres Minahasa Kompol Yindar T. Sapanggallo, Ibu wakil ketua Bhayangkari Ny.Iren Sapanggallo, Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Vino Satria Onibala S.Pt, S.Sos, Pasi Ops Kodim Lettu Inf Noby Rori, Kasi Pidum Kajaksaan Negeri Minahasa Debby Kenap, SH, MH, Kepala Dinas Pendidikan, para PJU, Kapolsek jajaran, Bapenda, Perwakilan jasa Raharja , anak- anak sekolah SD dan SMP di Tondano,Para Personil Kodim 1302/Minahasa, Personil Polres, Para Pegawai Kejaksaan Negri Minahasa, para Pegawai Pengadilan Negri.(Echa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *