Perhatikan Kebutuhan Warga, Tamuntuan Bangun Rumah Singgah Bagi Masyarakat Kepulauan

Swarakawanua.id-Mengingat Natal dan Tahun Baru tinggal sebulan lagi, pemerintah daerah khususnya penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan langsung tergerak dan merealisasikan pembangunan rumah singgah.

Itu dilakukan setelah beberapa waktu lalu Rinny Tamuantuan melihat langsung kondisi rumah singgah ini bagi warga kepulauan.

Megahmark

Perhatian dan keprihatinan ibu Rinny Tamuntuan saat melihat langsung keberadaan rumah singgah, yang dianggap sangat penting bagi warga saat menunggu jadwal keberangkatan kapal. Karena sambil menunggu keberangkatan kapal warga hanya tidur berdesak-desakan beralaskan tikar dilantai di sebuah kantin kecil, bahkan sebagian hanya tidur di dego-dego di bawah pohon seputaran kawasan Jembatan Tito.

Salah Satu warga yang berdomisili di seputaran jembatan Arie Abast mengatakan, pembangunan rumah singgah dalam bentuk permanen, sementara dipacu penyelesaiannya agar menjelang natal dan tahun baru, rumah singgah sudah bisa dipakai warga.

Inilah ketulusan hati seorang Penjabat Bupati ibu dr Rinny Tamuntuan yang selalu tergerak hati selalu membantu masyarakat ketika dibutuhkan,ucap Abast.

“Salut kepada ibu bupati yang selalu tergerak hati dan Bergerak cepat ketika melihat warganya yang membutuhkan. (Gops-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *