Perindo Sulut: Sekjen Perindo Serahkan SK JPAR-Ai

Manado, SwaraKawanua.ID-Berbagai opini publik yang berkembang terkait SK Perindo Manado jelang Pilkada Manado 2020 disikapi serius Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Utara (Sulut).

Ketua DPW Perindo, Hendrik Kawilarang (HKL)

“Saya berterima kasih karena banyak yang simpati terhadap partai kami. Tapi marilah kita menghormati SK Perindo Manado yang sementara diproses DPP Perindo. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga pelaksanaan proses pesta demokrasi masyarakat Sulut terlebih di kota Manado,” ujar Ketua DPW Sulut, Hendrik Kawilarang (HKL) melalui Wakil Ketua OKK DPW Perindo Sulut Jhon Dumais Jumat tadi malam.

Megahmark
ketua DPW Perindo Sulut Hendrik Kawilarang dan Ketua Bappilu, Jhon Dumais

Menurut Jhon Dumais proses SK di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sudah selesai dan tinggal menunggu jadwal penyerahan SK Perindo Manado kepada bakal pasangan walikota dan Wawali Manado, Prof Dr Julyeta Paula Amelia Runtuwene MS dengan Dr Harley Mangindaan (JPAR-Ai) menuju Pilkada Manado 9 Desember 2020

“Kita menunggu detik-detik penyerahan SK Perindo Manado kepada pasangan JPAR-Ai dilakukan oleh Pak Sekjen dan Bendum yang sudah ditugaskan Ketum Perindo, bapak Hary Tanoe. Tinggal waktu mereka untuk menyerahkan sebentar,” ujar Jhon Dumais yang dikenal adalah konseptor DPW Perindo Sulut ini.

Ketua OKK/Bappilu Perindo Sulut, Jhon Dimais

Lanjut dikatakannya,SK Perindo Manado akan diberikan kepada pasangan JPAR-Ai karena punya berbagai pertimbangan yang paling terbaik diantara semua bakal calon walikota dan Wawali Manado yang akan bertarung di ajang pesta rakyat tersebut.

“Pasangan JPAR-Ai telah memenuhi teknis administrasi seperti hasil survei, tingkat elektabilitas paling tinggi dan rekam jejak sangat baik. Ibu JPAR adalah seorang rektor Unima Manado mewakili akademisi serta punya basis pelayanan. Ai Mangindaa pernah menjabat Wakil Walikota Manado dan juara kedua di Pilkada Manado lalu. Pertimbangan secara ilmia dan data-data akurat yang membuat pilihan Perindo jatuh kepada keduanya,” terang Jhon Dumais yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) atau Tim Operasi Pemenangan (TOP) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulut.
Dan lebih dari itu kata mantan legislator Sulut ini, kedua pasangan ini dapat mewujudkan visi dan misi Perindo yakni mensejahterakan masyarakat Indonesia terlebih khusus rakyat di kota Manado. “Mereka punya komitmen kuat sesuai dengan visi dan misi partai,” tutup politisi populis yang dikenal tidak pernah neko-neko ini. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *