Pilih JPAR-Ai, Perindo Sulut Mentahkan Rekom Ketua Perindo Manado ke SSK

Manado, Swarakawanua.id-Rekomendasi yang dikeluarkan Ketua Perindo kota Manado Robert Tambuwun ke bakal calon Walikota Manado Sonya Kembuan (SSK) ternyata bertolak belakang dengan Rekomendasi DPW Perindo Sulut, yang diketua Hendrik Kawilarang (HKL). Buktinya, Perindo Sulut telah melayangkan rekomendasi pasangan calon walikota Manado dari partai Perindo yakni Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan (JPAR-Ai). Pasangan bakal calon walikota Manado dengan Jargon PAHAM ini ternyata dinila terbaik dani paling layak diusung partai yang mempunyai dua kursi DPRD kota Manado ini.

Megahmark


Ini berarti rekomendasi Ketua Perindo Manado Robert Tambuwun ke bakal calon walikota Manado Sonya Kembuan (SSK) secara tidak langsung dimentahkan DPD Perindo Sulut.
Ketua OKK Perindo Sulut, Jhon Dumais menuturkan, calon yang direkomendasikan adalah calon yang terbaik. “Pasangan ini akan membawa aspirasi masyarakat Kota Manado yang Sejahtera,” ujar Dumais.

JPAR-Ai

Menurutnya, rekomendasi telah diserahkan kepada Ketua DPW Partai Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan bersama Sekretaris DPW Christofel Warouw dan dirinya kepada DPP Partai Perindo. “Rekomdasi ini akan diputuskan oleh DPP Perindo, apapun putusannya akan kita tindaklanjuti sebagai kader,” katanya. (dance)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *