Pinkan Nuah: Saya Sudah Prediksi Sejak Awal, AARS Menang Telak!

Manado, Swarakawanua.ID-Pemilihan kepala daerah (Pilkada) kota Manado 2020 sudah berakhir. Tahapan Pilkada Manado sudah masuk proses perhitungan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 11 kecamatan di wilayah kota Manado.

Walaupun masih dalam proses perhitungan suara, namun pasangan calon (Paslon) walikota dan wawali Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) menempati posisi teratas perolehan suara sesusi perhitungan cepat Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Megahmark

Mantan Legislator Manado, Pinkan Nuah menuturkan, paslon AARS yang diusung PDIP sudah sejak awal diprediksikan menang. Kenapa? Menurut Nuah yang merupakan kader militan Banteng ini, masyarakat kota Manado cenderung memilih paslon AARS karena ingin adanya perubahan di kota Manado.

“Masyarakat kota Manado so nimau itu-itu jo! Karena itu, dua figur muda yang ditawarkan partai PDIP ke masyarakat dinilai akan membawa perubahan dan kemajuan serta kesejahteraan signifikan dengan program kerja sesuai visi-misi mereka kepada masyarakat,” jelas politisi yang dikenal sangat kritis waktu duduk di DPRD kota Manado ini.

Selain itu juga, kata Nuah, struktur partai PDIP sangat kuat serta dukungan tim sukses yang hebat dalam kerja keras dan keinginan masyarakat akan sinergitas pusat, propinsi dan kota Manado membuat AARS meraup suara sangat signifikan. “Raupan suara AARS dengan paslon Paham perbedaan sangat jauh,” terang Banteng cantik kota Manado ini. (dance siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *