PLN UP3 Luwuk Raih Penghargaan Dari Pemkab Banggai

Luwuk, Swarakawanua. Id-PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Luwuk menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Banggai sebagai wajib pajak yang taat dan komitmen tepat waktu dalam pembayarannya. Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka, MM., AIFO dan diterima oleh Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Luwuk, Sutanto Hamad mewakili Manajer PLN UP3 Luwuk, Ansar pada Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia di Halaman Kantor Bupati Banggai.

Penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Banggai ini merupakan satu dari sekian banyak penghargaan yang berhasil diraih oleh PLN sebagai bukti dan pengakuan eksternal akan keberhasilan program Transformasi PLN yang di_launching_ sejak April 2020. Pada awal peluncuran Transformasi PLN, telah ditetapkan 20 Program Terobosan yang pada tahun 2021 ini jumlahnya bertambah menjadi 24 Program.

Megahmark

Terakhir, PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (UID Suluttenggo) melalui PLN UP3 Manado pun diberikan penghargaan atas penanganan respon masyarakat yang cepat (14/07). Ini menambah catatan luar biasa PLN kala di 2022 berhasil meraih total 314 penghargaan di tingkat nasional dan internasional. Dan juga menjadi apresiasi atas berbagai perubahan positif atas pelayanan PLN yang semakin baik.

PLN selalu berkomitmen untuk bersinergi secara penuh dengan pemerintah, salah satunya adalah dengan cara pembayaran pajak yang taat dan selalu tepat waktu. Dengan begitu, adanya pajak dapat segera bisa dimanfaatkan untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

“Kami apresiasi PLN UP3 Luwuk yang telah berhasil menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya agar dapat melaksanakan pelunasan pajak daerah seperti yang dilakukan oleh PLN. Kami harap hal ini akan diikuti oleh seluruh perusahaan yang berada di Kabupaten Banggai,” ucap Amirudin.

Sutanto Hamad merespon baik penghargaan yang diterima PLN UP3 Luwuk dengan apresiasi tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Banggai yang memperhatikan perubahan nyata di tubuh PLN. “Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Pemerintah Kabupaten Banggai yang memberikan kami apresiasi atas kewajiban yang kami lakukan. PLN terus berkomitmen untuk melaksanakan setiap kewajiban yang harus dilakukan,” ungkap Hamad.

Senada dengan Hamad, General Manager PLN UID Suluttenggo, Ari Dartomo pun melayangkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang mengapresiasi upaya dan kerja keras PLN UID Suluttenggo selama ini. “Kami tentunya merasa tersanjung dan dihargai karena kami murni berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat. Untuk itu terima kasih atas penghargaan yang diberikan semoga ini bisa menjadi tonggak untuk sinergi lebih baik antara PLN dan Pemerintah daerah selanjutnya di masa yang akan datang,” tutur Dartomo.

PLN senantiasa meningkatkan pelayanan dengan terus memperhatikan kebutuhan pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan aplikasi PLN Mobile sebagai solusi layanan kelistrikan masa kini. Aplikasi PLN Mobile sendiri merupakan layanan _one stop service_ PLN yang ditawarkan PLN untuk memudahkan akses masyarakat bagi kebutuhan listrik di rumahnya. Aplikasi PLN Mobile dapat diunduh secara gratis dari Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone. (Danz*).

._

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *