Pnt. Dolfie Angkouw: Tuhan Sedang Membentuk Mor Bastian Jadi Walikota Manado

Manado, SwaraKawanua.ID-Ketua Komisi PKB GMIM Musafir Kleak, Penatua Dolfie Angkouw angkat bicara soal siapa yang akan memenangkan Pilkada Manado 2020. Dari empat Paslon walikota dan Wawali yakni Mor-HJP, JPAR-Ai, AA-RS dan SSK-SS, mantan Ketua KPU Manado ini menuturkan, Paslon nomor urut 3, Mor-HJP sedang dipersiapkan Tuhan untuk memimpin daerah ini.

“Kaca mata iman saya mengatakan pak Mor-HJP sementara dipersiapkan Tuhan menjadi walikota dan Wawali Manado pada 9 Desember nanti,” ucap petinggi Golkar Sulut ini. Dia menuturkan kaca mata imannya berbicara sosok Mor-HJP sudah bekerja maksimal dan akan terpilih di Pilkada Manado. “Dari empat calon walikota kalau dihat wajah-wajah mereka, Mor Bastian sangat tulus dan jujur dan rendah hati kepada masyarakat. Bahkan seperti ada setitik cahaya yang terpancar dari rawut wajah Mor Bastian sebagai tanda dia sedang dipersiapkan oleh Tuhan,” ucap Dolfie Angkouw.

Megahmark

Lanjut dia, Mor adalah sosok yang sangat komitmen dan latar belakang yang bersih disandingkan dengan HJP yang sama bersihnya di Pilkada Manado. “Dorang dua ini akan dipakai Tuhan memimpin masyarakat kota Manado,” tutur sosok yang dikenal rendah hati ini. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *