Politisi Senayan Serahkan Ratusan Paket Bantuan Covid ke Pemuda Sulut

Manado, SwaraKawanua.ID-Legislator Senayan, Adrian Jopie Paruntu (AJP) dari partai Golkar menyerahkan bantuan alat kelengkapan Covid 19 kepada kalangan kepemudaan di Sulut. Bantuan beberapa item Covid seperti Masker, sabun cuci tangan, vitamin, hand Stanitizer dan lain sebagainya diserahkan secara simbolis AJP kepada Ketua AMPG sekaligus Sekretaris AMPI Sulut, Rubby Rumpesak SH di dampingi politisi muda Sulut, Gerry Wangko SH yang juga pengacara handal.

Megahmark
Ketua AMPG Sekaligus Sekretaris AMPI Sulut Rubby Rumpesak SH saat menerima penyerahan bantuan dari AJP


Bantuan Covid dari kementerian Pemuda dan Olahraga RI merupakan hasil perjuangan poltisi Senayan dari Dapil Sulut ini.
Politisi muda yang duduk di Komisi X yang membidangi pendidikan, olahraga dan kepemudaan ini beberapa waktu lalu menerima aspirasi kalangan kepemudaan di Sulut. Aspirasi pemuda di Sulut ditindaklanjuti anak semata wayang dari Bupati Minsel Tetty Paruntu ke Kemenpora RI.

AJP bincang-bincang usai penyerahan bantuan


“Jadi, saya memfasilitasi bantuan kerlengkapan Covid dari Kemenpora kepada pemuda di Sulut,” ujar AJP yang didampingi Tenaga Ahlinya (TA) yakni Oklan Waleleng dan Iswadi Amali, sembari berharap lewat bantuan itu dapat mencegah penyebaran Covid 19 di daerah tercinta ini.
Bantuan ratusan paket alat kelengkapan Covid 19 akan disalurkan AMPG kepada kalangan kepemudaan di Sulut. “Akan ada juga bantuan susulan kepada pemuda di Sulut dari Kemenpora,” ujar politisi Golkar ini. (Dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *