Nyanyikan Lagu Kemenangan, Van Bone: Mor-HJP Orang Bae dan Takut Akan Tuhan

Manado, SwaraKawanua.ID-Partai Demokrat terus lakukan konsolidasi partai jelang Pilkada Manado 9 Desember 2020. Setelah beberapa kelurahan, kini giliran konsolidasi dilakukan di kelurahan Wenang Selatan tepatnya lingkungan 4 wilayah Pondol.
Menariknya, dalam konsolidasi itu semangat warga serta kader Demokrat menyambut kegiatan sosialisasi itu dengan semangat tinggi. Bahkan warga dan kader terlebih para orang tua di daerah Pondol dan Kamoung Kakas sudah menciptakan lagu kemenangan bagi Paslon calon walikota dan Wawali Manado Mor Bastian dan Hanny Jost Panjouw (Mor-HJP).
Buktinya, sebelum kegiatan di mulai warga dan kader menyanyikan lagu kemenangan Mor-HJP berrulang-ulang kali. Kegiatan itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Sulut, Billy Lombok, ketua DPC Demokrat kota Manado, Noortje Van Bone, Ketua Komisi IV DPRD kota Manado, Lilly Walandha dan pengurus Demokrat Linda Somba. Dalam sambutan Noortje Van Bone menegaskan, Mor-HJP adalah orang baik yang sangat takut akan Tuhan. “Kalau Tuhan berkenan pak Mor-HJP akan keluar sebagai pemenang pilkada 9 Desember nanti,” ungkapnya.
Sementara Billy Lombok mengatakan, partai Demokrat hanya mengusung satu pasangan yakni Mor-HJP. “Jadi Torang partai dan simpatisan harus all out memenangkan Mor-HJP di Pilkada Manado,” jelas Billy Lombok yang juga Sekretaris partai Demokrat Sulut. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *