Promosikan Sektor Pariwisata, Pemkab Minut Tandatangani Kerjasama Dengan TVOne

Minut, Swarakwanua.id – Dalam rangka mempromosikan sektor pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang merupakan salah satu ujung tombak pertumbuhan ekonomi di ‘Tanah Tonsea’.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam hal ini Bupati Joune Ganda menandatangani kerjasama dengan PT Lativi Mediakarya (TVOne) Harya Mitra Hidayat Chief Of Busines Development & Corporate Communication.

Sebelumnya, Bupati Joune Ganda diundang TVOne sebagai narasumber terkait pengembangan potensi pariwisata Kabupaten Minut pada (3/11/22) lalu.

Kerja sama yang dan kesepakatan dimaksud dalam hal sosialisasi dan promosi melalui Penyelenggaraan Lembaga Penyiaran Televisi Nasional, dalam upaya mendukung pelaksanaan program-program pembangunan dan pemberdayaan daerah melalui kegiatan publikasi, sosialisasi, dan promosi kepentingan pemerintah dan masyarakat di wilayah Kabupaten Minahasa Utara melalui layanan penyiaran publik yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Bupati Joune Ganda menjelaskan kerja sama yang dilaksanakan ini juga merupakan langkah pemerintah kabupaten minahasa utara dalam rangka mempromosikan sektor pariwisata, yang merupakan salah satu ujung tombak pertumbuhan ekonomi sekaligus mempromosikannya.

“Likupang sebagai salah satu dari lima destinasi pariwisata super prioritas Indonesia.Saya berharap dengan kerjasama ini Likupang semakin semakin dikenal dikanca nasional maupun international”, ujarnya.(Mesakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *