Rayakan Hari Valentine,Polsek Tabut Baksos di Petta Raya

Sangihe,Swarakawanua.id-Valentine Day atau Hari Valentine dirayakan setiap tahunnya pada 14 Februari. Itu berarti, hari yang juga disebut sebagai Hari Kasih Sayang tersebut diperingati pada hari ini, Selasa (14/2/2023).

Bagi sebagian orang, Hari Valentine dimaknai dengan berbagai cara untuk mengungkapkan rasa sayangnya. Salah satunya bisa dengan memberikan cokelat, bunga, bingkisan, atau cukup dengan mengucap rasa sayang pada orang yang dikasihi.

Hari Valentine memang biasanya dirayakan dengan orang-orang tercinta, menghabiskan waktu bersama, dan bertukar hadiah atau pun mengirimkan kartu ucapan bernadakan ungkapan kasih sayang.

Lain halnya yang dilakukan dengan oleh Personil Polsek Tabut bersama ibu Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tabukan Utara Iptu Dwirianto Tandirerung S.Tr K melakukan bakti sosial untuk para lansia yang ada dikampung dipetta raya.

Bukan coklat atau bunga yang diberi dihari kash sayang ini,tapi sembako berupa beras mie instan kopi gula serta telur sebagai tanda kasih sayang.

Kapolsek Tabukan Utara Iptu Dwirianto Tandirerung mengatakan, kegiatan bersama dengan ibu-ibu Bhayangkari dalam rangka hari valentine atau kasih sayang, sehingga kita dari Polsek Tabut melaksanakan bakti sosial untuk para lansia yang ada dipetta raya,ucap Tandirerung.

“Baksos dihari kasih sayang untuk para lansia dan merayakan bersama mereka yang dikasihi,”Kata Kapolsek Dwi penuh haru

Lanjutnya meski begitu hari Valentine juga tak melulu harus dirayakan bersama pasangan. Bisa ditujukan kepada keluarga, sahabat, rekan kerja maupun orang sekitar yang kita kasihi.(Gops-07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *