Rest In Peace Kajari Minut

Caption : Kajari Minut Yohanes Priyadi, SH, MH,

Minut, Swarakawanua.id – Telah meninggal dunia Selasa (28/11/23) tepatnya Pukul 10.18 WITA di Sentra Medika Hostipal Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Utara (Kajari Minut) Yohanes Priyadi, SH, MH (55).

Megahmark

Informasi yang dirangkum dari Kadis Kesehatan Minut dr Stella Safitri didamping Kadis Kominfo Robby Parengkuan sejak Sabtu (25/11/23) mendapatkan serangan mendadak (Anfal dalam aksen Manado).

“Ketika terkena serangan mendadak saya ditelepon kemudian dibawahlah ke RSUD Walanda Maramis akan tetapi karena membutuh perawatan intens selang beberapa saat dirujuk ke Sentra Medika Hostipal pada hari Sabtu juga,” bebernya.

Lanjut dijelaskanya, kabar terakhir yang diterima Kajari Minut didiagnosis Stroke hingga meninggal dunia.

“Informasi terakhir Pak Kajari terkena Stroke. Kami Mewakili Bupati dan Wakil Bupati serta Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan Turut Berdukacita atas meninggalnya Kajari Minut semoga keluarga yang ditinggal diberi penguatan,” tandasnya.

Saat ini di lantai dua Sentra Medika Hostipal Kajati Sulut telah datang melayat, Ketua PN Airmadidi Jupli Pansariang, Kepala OPD Pemkab Minut Kadis Kominfo Robby Parengkuan, Kaban BPBD Theo Lumingkewas, Kadis Pariwisata Femmy Pangkerego, Kaban Keuangan Carla Sigarlaki dan staf serta pegawai Kejari Minut.(Mesakh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *