Ribuan Milenial Minut-Bitung dan 600 Hamba Tuhan Doakan dan Dukung Jerry Sambuaga ke Kursi DPR RI

Minut-Makin dekat hari pemilihan, makin nyata pula kecintaan dan dukungan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) untuk calon legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 2 Partai Golkar, Jerry Sambuaga.

Tak main-main dukungan kali ini datang ribuan tokoh masyarakat (Tomas) Minahasa Utara (Minut) dan Bitung.
Dukungan tersebut disampaikan usai kegiatan ibadah bersama di salah satu hotel ternama di wilayah Kalawat, Minut belum lama ini.

Megahmark

Ribuan tokoh masyarakat, 600-an di antaranya adalah pendeta atau gembala di wilayah Minut-Bitung percaya politisi muda yang dikukuhkan Ailangga Hartarto sebagai Ketua Under Fourty (U-40) Partai Golkar itu bisa menjadi jembatan aspirasi masyarakat Sulut di DPR RI.

“Suara masyarakat harus tersampaikan. Itu bisa terwujud jika wakilnya di legislatif amanah dan berkualitas. Kami percaya Jerry Sambuaga punya kompetensi mengawal suara masyarakat di DPR RI,” kata salah satu tokoh agama.

Ribuan tokoh masyarakat kemudian membacakan deklarasi dukungan buat putra mantan Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Perumahan Rakyat Theo L. Sambuaga itu.

“Kita semua bawa dalam doa agar figur terbaik, jujur dan bisa dipercaya bisa terpilih di pemilihan legislatif 14 Februari,” ucap tokoh agama lainnya.

Doa dan dukungan ribuan tokoh masyarakat dari dua daerah tersebut disambut rasa syukur Jerry. Ketua DPP Golkar dan Ketua Umum DPP AMPI ini menyampaikan terima kasih atas topangan yang diberikan.

“Semua tidaklah kebetulan. Semua tak pernah lepas dari kendali Tuhan. Dalam iman, kita percaya rencana dan langkah ke depan selalu dalam penyertaanNYA,” ujar Jerry.

Selain dukungan dari tokoh masyarakat, Jerry juga menuai topangan dari berbagai kalangan di dua wilayah tersebut.

Pendukung Wakil Ketua Umum MPO Purna Paskibraka Indonesia (PPI) itu ada di semua desa dan kelurahan.

“Kualitas dan pengalaman Jerry memimpin organisasi level nasional jadi jaminan. Jerry juga sudah berkontribusi untuk Sulut karena sukses mendatangkan dana hampir Rp100 miliar buat perbaikan dan revitalisasi pasar tradisional di Sulut. Kita pilih figur yang terbaik,” kata Ishak Tambani, Koordinator Gabungan Ormas yang menetap di desa Warukapas, Minut.

Ungkapan senada disampaikan Panglima Besar Brigade Waraney Malesung Sulut Tommy J. Rondonuwu asal Bitung.

“Jerry Sambuaga figur muda yang layak dipercaya. Mari pilih kontestan yang terpercaya untuk mengangkat citra Sulut di level nasional,” ujarnya. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *