Ribut di Open House Pengucapan Syukur, Warga Mapanget Tewas Ditikam

Manado, SwaraKawanua.IdPolsek Mapanget Polresta Manado mengamankan pelaku Penganiayaan dengan senjata tajam yang mengakibatkan Korban meninggal dunia pasca pengucapan syukur, Minggu (25/09/2022).

Ini terjadi di Kelurahan Paniki bawah, Kecamatan Mapanget Kota Manado sekitar pukul 16.30 Wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait, SH, SIK melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso SH, SIK saat di konfirmasi membenarkan kejadian penganiyaan tersebut.

“Pelaku berinisial A (40), warga Paniki bawah Kecamatan Mapanget, sedangkan korban meninggal bernama Tiro Moniaga (19) warga yang sama,” kata Kasat Reskrim Polresta Manado.

Korban Tiro tewas dengan beberapa luka tusukan di bagian badan menggunakan senjata tajam jenis pisau taji, ironisnya A dan korban diketahui masih memiliki hubungan kerabat.

“Pelaku dan korban awalnya terlibat cekcok di sebuah acara open house pengucapan di salah satu rumah di Kelurahan Paniki, keduanya sempat pesta miras di acara tersebut,” jelasnya.

Pelaku diketahui telah diamankan Polisi di Mapolsek Mapanget sesaat usai kejadian pembunuhan tersebut.

“Sedangkan barang bukti senjata tajam pisau taji ayam juga diamankan dari tangan pelaku, kasus ini dalam penanganan penyidik Satreskrim Polresta Manado,” tutup Kasat Reskrim Polresta Manado.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *