Rindam XIII/Mdk Gelar Lomba Outbond, Walikota Tomohon Sabet Juara Satu

Tomohon swarakawanua.id- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yg ke-78, Rindam XIII/Merdeka gelar lomba outbond antar Forkopimda dan BUMN, Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan star dari Mako Rindam XIII/Mdk, kemudian berjalan sejauh kurang lebih 4km, lalu dimulai dengan tantangan pertama yaitu Jaring pendarat,kemudian Jembatan tali tiga, selanjutnya rintangan Jembatan tali dua, setelah itu rintangan Turun Hesti , dan rintangan paling akhir ialah Jembatan goyang.

Megahmark

Dimana semua rintangan ini, mampu dilewati dan diselesaikan dengan baik oleh walikota Tomohon Caroll Senduk. Tak sampai situ, kegiatan dilanjutkan dengan lomba mendayung antar tim, lomba Lempar pisau dan kapak (lempika) dan yang paling akhir adalah lomba menembak.

Diketahui peserta dalam lomba ini adalah, Walikota Tomohon, perwakilan Bupati Minsel, Kajari Tomohon, Ketua PN Minsel, Kadis Damkar Minsel, Kasat Pol PP Minsel, Kaban BKD Minsel, Kadis pendidikan Tomohon, Manajer PT Pertamina Geothermal Energy, Manajer PLN Suluttenggo, Dir Jasa Marga, Pimpinan Bank Indonesia Provinsi Sulut, Pimpinan Bank SulutGo l, Pimpinan Bank Sulutgo Tomohon, Bank BRI KCP Tomohon, dan Perbakin Minsel.

Mampu raih poin 76, walikota Tomohon menjadi pemenang dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya walikota mengatakan, “Terima kasih kepada Danrindam Kolonel Inf Endra Saputra Kusuma yang telah mengundang kami. saya berharap sinergitas ini akan terus terjalin, dan untuk kegiatan positif seperti ini semoga terus dilakukan,” ucap Senduk.

Sementara Danrindam XIII/Mdk mengatakan, “Terima kasih telah menghadiri undangan kami, semoga dengan kegiatan ini lebih mempererat tali silahturahmi antara kami Rindam XIII/Mdk dan pemerintah kota Tomohon,” tandas Danrindam.(Echa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *