Ritha Dalos: Mari Doakan Bersama, Biarlah Tuhan Yesus Beracara di Pemilihan BPMS GMIM

Caption: Pendeta Magritha Clara Dalos MTh. (*).

Manado, Swarakawanua.id-Pemilihan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM periode 2022-2027 akan berlangsung di Grand Kawanua Hotel dari tanggal 28-30 Maret 2022. Pemilihan BPMS akan menentukan arah pelayanan warga GMIM lima tahun ke depan.

Sebanyak 36 kandidat masuk nominasi BPMS GMIM, salah satunya Ketua Jemaat GMIM Stefanus Taman Sari yakni Pendeta Magritha Clara Dalos MTh.

Figur perempuan yang dikenal sangat rendah hati dan sosok Hamba dalam lingkup pelayanan di GMIM ini, merupakan satu-satunya ketua jemaat di Tanah Minahasa yang dipercayakan warga GMIM melalui sidang majelis jemaat masuk nominasi dengan meraup 250 suara dukungan maju sebagai bakal calon Ketua Sinode (Ketsi) GMIM.

Ritha Dalos, begitu sapaan akrab pendeta yang mencerminkan firman Tuhan akrab disapa ini, selalu mengucap syukur atas kebaikan Tuhan Yesus Kristus sehingga dirinya diperkenankan masuk nominasi BPMS GMIM periode 2022-2027.

Dia mengakui bahwa masuk nominasi BPMS merupakan bagian dari pelayanan kepada Tuhan melalui jemaat yang sudah mengusulkan figur pembaharuan GMIM dan terlebih Sinode GMIM ke depan ini.

Pendeta Ritha Dalos menuturkan, semau yang masuk nominasi BPMS adalah pilihan terbaik warga GMIM melalui sidang majelis jemaat. Oleh sebab itu, Pendeta Ritha yang punya visi misi mulia pelayanan GMIM ini berharap, seluruh warga GMIM di Tanah Minahasa mendoakan dan mendukung suksesnya pesta iman pemilihan BPMS pada akhir bulan ini.

“Jadilah pelayanan Tuhan dengan berpegang teguh pada Firman Tuhan dan biarlah Tuhan Yesus beracara dalam pemilihan BPMS 2022-2027,” imbuh sosok perempuan teladan yang singel parents serta lembut dan tegar membesarkan lima putri cantiknya dengan nilai-nilai firman Tuhan sampai saat ini. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar