Ronny Sompie: “Mari Jo Torang Dukung Semangat Yang Digelorakan Kapolda Sulut”

Caption: Irjen Pol. (Purna) Dr. Ronny Sompie SH, MH. (*).

Manado, Swarakawanua.Id-Kinerja Polda Sulut di bawah kepemimpinan _Irjen Pol Setyo Budiyanto patut diacungi jempol.

Megahmark

Pasalnya, Kapolda Sulut benar-benar menggelorakan sekaligus pengejawantahan motto kinerja Polda Sulut yakni Semangat untuk Melayani dan Bertindak untuk Melindungi.

Selain itu juga, Kapolda Sulut sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat Sulut.

Kebutuhan itu, tak hanya dari sisi keamanan masyarakat saja tapi juga Kapolda Sulut menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar mendukung semua program pemerintah dalam menggenjot kegiatan pembangunan di daerah ini.

Dan terlebih lagi dari itu, warga sangat merasakan keberadaan polisi di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, menurut Irjen Pol. (Purna) Dr. Ronny Sompie SH, MH menuturkan, arahan Kapolda Sulut sangat jelas kepada jajarannya saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Mitra.

Dimana lanjut Mantan Kadiv Humas POLRI ini, Kapolda Sulut sangat terbuka juga kepada Media Massa, sehingga rakyat Sulut bisa mengikuti dan bahkan mengawasi apa yang ditindaklanjuti oleh Kapolres Mitra berdasarkan arahan Kapolda Sulut.

“Semangat untuk Melayani dan Bertindak untuk Melindungi digelorakan oleh Kapolda Sulut.
Ini sangat luar biasa kalau benar-benar diejawantahkan secara membumi dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri di masyarakat, ” ungkap Ronny Sompie yang juga mantan Kapolda Bali ini.

Ronny Sompie juga mengatakan bahwa yang mungkin perlu diperkuat oleh Pihak Polda Sulut adalah usul rakyat terhadap pengamanan Pemilu 2024.

Dimana pihak Polda Sulut dapat mengawasi dengan ketat pelaksanaan tugas dan fungsi Pelaksana Pemilu, sehingga PEMILU berjalan AMAN, JUJUR, ADIL, TEGAS dan MENCEGAH terjadinya kecurangan mulai daei TPS, PPS, PPK sampai di KPU Provinsi.

“Mari jo torang dukung semangat yang sedang digelorakan oleh Kapolda Sulut kepada anak buahnya di Polres Mitra. Tentu juga berlaku sama bagi Polres lainnya di seluruh jajaran Polda Sulut serta terlebih masyarakat di Bumi Nyiur Melambai ini, ” tutup Mantan Dirjen Imigrasi KemenkumHam yang juga Ketua Dewan Pembina Kerukunan Kawanua di Jakarta. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *