Ronny Sompie Sepakat Dengan Pemikiran Prabowo-Gibran Suarakan Kedaulatan Rakyat Untuk Kemakmuran Negeri Ini

Manado,Swarakawanua.id-Irjen Pol (Purna) Dr. Ronny Frangky Sompie SH, MH sangat setuju dan sependapat bahkan sepakat dengan pemikiran Cerdas Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang mengusung strategi kedaulatan rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat dan kemakmuran Negeri ini.

Hal ini yang membuat survei beberapa lembaga, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berhasil unggul dari pasangan Capres dan Wacapres lainnya dan Prabowo-Gibran diakui cerdas oleh banyak elemen masyarakat.

Megahmark

Ronny F Sompie, Caleg DPR-RI Dapil Sulut Nomor Urut 3 yang diusung Partai Golkar punya konsep pemikiran yang sama.

“Saya sangat sependapat dengan pemikiran ini. Berpikir tentang strategi terbaik untuk menjadikan rakyat sebagai fokus utama pembangunan ekonomi Indonesia di tahun 2024-2028 yang bermuara kepada kesejahteraan dan kemakmuran rakyat,” ujar Ronny F Sompie.

Apalagi Prabowo Subianto dikenal dengan sebutan “gemoy”, selalu mementingkan rakyat dalam setiap strategi yang ia susun.

Namun, ia menyadari bahwa upayanya akan diwarnai dengan berbagai perbedaan pandangan politik dan kendala yang harus dihadapi di masa depan.

Meski demikian, RFS percaya bahwa kemajemukan budaya di Indonesia sebuah keniscayaan yang indah untuk dinikmati bersama.

“Biarkan perbedaan itu tumbuh mekar berseri dengan beraneka warna nan indah dan mewangi untuk menghiasi Ibu Pertiwi yang semakin mempesona dunia,” kata RFS.

Dirinya menambahkan bahwa Indonesia emas yang dicita-citakan hanya bisa diraih dengan kerja keras dan menjaga persatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

“Masa depan NKRI yang sukses bisa kita raih dengan cara bekerjasama menciptakan sukses yang berkelanjutan dengan penuh semangat juang tanpa kenal lelah,” ujar Ronny F Sompie.

Prabowo Subianto dan timnya berharap melalui “Kedaulatan Rakyat” dapat mewujudkan visi Indonesia menjadi negara yang kuat, mandiri, dan sejahtera.

Dengan persatuan standar nasional dan kemajuan ekonomi merata di seluruh negeri akan menjadi kunci keberhasilannya.

Sebagai negara dengan kemajuan ekonomi yang semakin pesat, Indonesia harus menjaga persatuan dan kerja sama dalam mencapai kemajuan bersama.

Harapan Prabowo Subianto dan timnya adalah Indonesia Gemilang yang dicita-citakan dapat terwujud di masa depan. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *