RSUP Ratatotok Buyat Lakukan Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum

Caption: Kegiatan Vaksinasi RSUP Ratatotok Buyat (Insert Direktut RSUP). (*).

Ratatotok, Swarakawanua.id- Upaya peningkatan capaian vaksinasi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terus dilakukan. Selain Pemerintah setempat, berbagai pihak juga menggelar kegiatan serupa, salah satunya, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Ratatotok Buyat.

Seperti terpantau Rabu (17/03). Rumah sakit yang terletak di Kecamatan Ratatotok, Mitra ini, menggelar kegiatan serupa dengan sasaran masyarakat umum. “Layanan vaksinasi ini, sebagai tindak lanjut dari Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan tentang Sentra Layanan Vaksinasi,” ujar Direktur RSUP Ratatotok Buyat, dr Femmy Langi, M.MKes.

Kepala Bidang Pelayanan di RSUP Ratatotok Buyat, dr Merki Rundengan, MKM menambahkan, layanan vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat 18 tahun ke atas dan belum menerima dosis II maupun dosis lanjutan atau Booster. Menurutnya, layanan vaksinasi di Gedung RSUP dilaksanakan pada tanggal 16, 17, 29, dan 31 Maret 2022.

“Kami juga akan lakukan pelayanan vaksinasi di luar Rumah Sakit yakni di Gereja Efrata Ratatotok dan GMIBM Buyat pada tanggal 23 Maret 2022, serta BPU Soyoan dan BPU Buyat II pada tanggal 30 Maret 2022,” ungkap Rundengan.(ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *