Rumpesak: Menangkan CEP-SSL dan SSK-SS, Kader Golkar Harus Tunduk Perintah Partai

Manado, SwaraKawanua.ID-Sekretaris Golkar Manado, Rumpesak SH menegaskan, sebagai kader partai harus tunduk terhadap perintah partai. Tunduk terhadap keputusan partai merupakan bukti loayalitas sebagai kader partai. Kerja-kerja politik kader secara terstruktur sistematis dan masif akan membuat elektabilitas dan tujuan partai tercapai.

Jelasnya kebesaran Partai Golkar karena keutuhan dan kerja gotong royong kaderdi di daerah. Karena loayalitas dan kerja keras kader lanjut Rumpesak sehingga akan membangkitkan kejayaan partai Golkar yang ada.

Megahmark

Dikatakannya, partai Golkar mengusung calon di Pilkada serentak di Indonesia. Khususnya wilayah Sulawesi Utara (Sulut), partai Golkar mengusung calon di kabupaten kota terlebih Pilgub Sulut paslon Christany Eugenie Paruntu alias Tetty alias CEP berpasangan dengan calon wagub, Sehan Salim Landjar (CEP-SSL).

Karena itu kata Rumpesak, seluruh kader Golkar terlebih di kota Manado harus mengamankan keputusan DPP partai Golkar terhadap pengusungan paslon di Pilkada 2020. Dimana partai Golkar Manado mengusung Sonny Silvana Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-SS). Dia menjelaskan sebagai kader partai harus all out memenangkan paslon Golkad di Pilkada Manado. Dia juga menepis isu-isu yang muncul bahwa partai Golkar Manado tidak mendukung paslon SSK-SS.

“Kader Golkar Manado wajib mendukung dan memenangkan paslon Golkar di Pilkada SSK-SS karena sudah menjadi perintah partai,” jelas Sekretaris AMPI Sulut ini. Diia juga menginstruksikan seluruh kader Golkar Manado untuk tak henti berjuang menghantar CEP-SSL di Pilgub Sulut. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *