Rumpesak Rapatkan Beringin Boltim Menangkan CEP-Sehan dan Amelia-Uyun di Pilkada

SwaraKawanua.ID-Partai Golkar Boltim punya tekad bulat memenangkan paslon yang diusung di Pilkada 2020. Buktinya, pengurus DPD II Golkar Boltim melakukan rapat pleno untuk memenangkan Pilkada Boltim dan Pilgub Sulut. Dimana menurut Plt Ketua Golkar Boltim, Rubby Rumpesak SH, Golkar Boltim punya target khusus di Pilkada kali ini

Beringin Boltim akan all out memenangkan Paslon Bupati dan wakil bupati Boltim yakni Amalia Ramadhan S. Landjar dan Uyun Kunaefi Pangalima (Amelia-Uyun), walaupun pertarungan cukup ketat di Pkada 9 Desember nanti.
Selain Pilkada Boltim, kata Rubby Rumpesak, Golkar Boltim punya tanggung jawab sangat besar di Pilgub 2020. Untuk itu, Golkar Boltim telah merapatakan barisan untuk memenangkan Paslon Gubernur dan Wagub Sulut yakni Chritiany Eugenie Paruntu alias CEP Orang Baik dan Sehan S. Landjar (SSL). “Saya minta kepada seluruh kader dan simpatisan Golkar di Boltim untuk kerja dan kerja demi kebesaran partai dan kemenangan Paslon Golkar di Boltim dan Pilgub Sulut,” punta Rumpesak.

Pengurus DPD II Golksr Boltim gelar rapat pleno

Lanjutnya, Paslon koalisi besar yakni Golkar, PAN dan partai Demokrat ini sangat diyaknii Plt Ketua Golkar Boltim akan memenangkan pesta demokrasi Sulut tanggal 9 Desember 2020 ini.

“Golkar Boltim terus melakukan konsolidasi partai untuk meraup suara sebanyak-banyaknya demi kemenangan Pilkada di Boltim dan Pilgub Sulut,” ungkap Rubby Rumpesak.
Dia mengakui Paslon yang diusung koalisi Golkar sangat disenangi rakyat sehingga kemenangan sudah di depan mata. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *