Saafa: Ada SK Golkar Yang Palsu, SSK-SS Tetap Mendaftar ke KPU

Manado, SwaraKawanua.ID-Calon Wakil Walikota Manado koalisi Golkar, PKS dan Hanura, terkujut ada SK Golkar yang baru dikeluarkan DPP partai Golkar sudah berbentuk B1-KWK atas nama Mor Bastian dan Hanny Jost Pajouw. SK itu ditandatangani Ketum Golkar Golkar Airlangga Hartarto dan Seken tertanggal 4 September 2020. Sementara SK Golkar sebelumnya berbentuk B1-KWK atas nama Paslon Sonya. S Kembuan dan Syarifudin Saafa tertanggal 28 Agustus 2020. Karena itu, dua buah SK yang sama berbentuk B1-KWK yang diberikan ke dua Paslon berbeda yang membuat Syarifudin Saafa (SS) bertanya-tanya keabsaan kedua SK tersebut.

Megahmark
Sonya Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-SS)


“Ada SK yang palsu,” kata SS sapaan akrab legislator tiga periode DPRD kota Manado ini. Lanjut dikatakannya, Paslon SSK dan SS tetap akan mendaftar ke KPU Manado. “Kita punya SK asli dan akan mendaftar esok ke KPU Manado,” tegas dia.
Sementara itu, ketua Harian Golkar Manado Bung Vian Walintukan ketika dikonfirmasi terkait SK Golkar nggan mengomentari hal itu. “Masih wewenang DPP Golkar kawan,” tutur politisi paling kaliber di kota Manado ini. (dance Siahaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *