Sat Res Narkoba Polres Minahasa Tangkap Warga Touliang Oki Pengedar 200 Butir Obat Keras

Minahasa, Sarakawanua.id-Unit Sat Res Narkoba Polres Minahasa berhasil mengamankan terduga pelaku pengedar obat keras jenis Trihexyphenydil di Benteng Moraya, Kabupaten Minahasa.

Lelaki EM alias Iman (27) warga Kelurahan Desa Touliang Oki, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa, ditangkap Polres Minahasa, Jumat (18/2/2023) sekitar pukul 22.30 Wita.

Megahmark

Tim yang di pimpin Oleh KBO Satres Narkoba Iptu Sius K Demon, bersama Kanit lidik Aiptu Amir Panigoro serta Anggota Bripka Stiven Kodoati, Bripka Nyoman Sukadana dan Bripka Okta Moniung bergerak cepat menanggapi laporan dari masyarakat dan berhasil mengamankan EM alias Iman (27) warga Kelurahan Desa Touliang Oki, Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa.

Setelah pelaku Diamankan, didapati barang Bukti 200 (dua ratus ) butir obat keras jenis Trihexypenidyl. Terduga Pelaku mengaku barang dibeli secara online, kemudian selanjutnya dijual kembali. Diketahui pelaku juga adalah residivis kasus yang sama.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, melalui Kasat Narkoba AKP Wensy Herbel Saerang SE kepada media ini membenarkan kejadian tersebut, dan berharap masyarakat bisa terus bekerjasama dalam memberikan informasi.

“Pelaku dan barang bukti telah kami amankan di Mako Polres Minahasa, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saya berharap masyarakat terus bekerja sama dengan kami pihak kepolisian karena informasi dari masyarakat sangat kami butuhkan, untuk mengungkap kasus-kasus seperti ini,” ujarnya.

Pada media ini juga Kasat Narkoba mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu memberikan informasi sehingga kasus-kasus seperti ini langsung bisa ditindaklanjuti.

” Saya sangat bersyukur di masa jabatan saya yang baru tiga bulan sudah bisa berhasil mengungkap beberapa kasus seperti ini, dan bahkan kasus-kasus lainnya,” tukas AKP Wensi yang dikenal murah senyum. (Echa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *