Sehari Sebelum “Pica” Bulan Desember, Tamuntuan Lantik 28 Pejabat Eselon III

Sangihe,Swarakawanua.id-Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan melantik 28 Orang Penjabat Eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sangihe, di Ruang Serbaguna Rumah Jabatan Bupati Sangihe.

Pelantikan berdasarkan Surat keputusan nomor 800.1.3.3/SK/408/2023,28 Pejabat Eselon III diambil sumpah dan janji oleh Bupati. Setelah pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan. Pada kesempatan itu, Bupati Tamuntuan mengingatkan para pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah jabatan sebaik-baiknya.

Megahmark

“Jabatan adalah amanah, oleh karena itu jalankan amanah ini sebaik-baiknya, karena di pundak bapak ibu semuanya diberikan amanah dan tanggung jawab untuk bisa melayani

Berdasarkan Surat keputusan nomor 800.1.3.3/SK/408/2023,28 Pejabat Eselon III diambil sumpah dan janji oleh Bupati.

Setelah pengambilan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah jabatan.

Pada kesempatan itu, Bupati Tamuntuan mengingatkan para pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah jabatan sebaik-baiknya.

“Jabatan adalah amanah, oleh karena itu jalankan amanah ini sebaik-baiknya, karena di pundak bapak ibu semuanya diberikan amanah dan tanggung jawab untuk bisa melayani masyarakat,” kata Bupati Perempuan Pertama di Sangihe.

Berikut 28 nama pejabat Eselon III yang dilantik dalam bentuk gambar. (Gobs-07*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *