Selama Bulan Ramadhan, PLN Suluttenggo Berikan Pelayanan Terbaik Kelistrikan

Manado, Swarakawanua.id-PT PLN (Persero) siap memberikan pelayanan prima untuk masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah. Untuk menjaga keandalan sistem, langkah yang diambil adalah melakukan pemeliharaan distribusi pada Sistem Kelistrikan Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel).

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (UID Suluttenggo), J.A Ari Dartomo menyampaikan pihaknya bersinergi dengan berbagai elemen mulai dari pemerintah hingga masyarakat untuk berupaya maksimal mempercepat proses pekerjaan.

Megahmark

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terus mendukung proses pemeliharaan sistem distribusi sesuai SOP,” ucap Dartomo.

Untuk diketahui, pemeliharaan yang dilakukan di Sistem kelistrikan Sulbagsel ter-interkoneksi sistem Sulawesi Selatan dengan sistem Sulawesi Tengah (Palu) yang termasuk dalam wilayah kerja PLN UID Suluttenggo. Dengan dilakukan pemeliharaan tersebut diharapkan keandalan pasokan tenaga listrik untuk pelanggan di sebagian wilayah Kota Palu, Kabupaten Parigi, Kabupaten Donggala, dan Kabupaten Poso semakin andal.

Dartomo juga menambahkan bahwa pihak PLN siap siaga melayani 24 jam dalam menjaga keandalan pasokan listrik yang andal dengan melakukan koordinasi bersama semua pihak yang terkait.

Dartomo pun menyampaikan kepada masyarakat khususnya seluruh pelanggan PLN, “Untuk semua pelayanan kelistrikan PLN, bisa melalui aplikasi PLN Mobile, dengan cara Download PLN Mobile melalui playstore dan App store. Kami tentunya meng-apresiasi seluruh elemen masyarakat yang tidak hentinya mendukung PLN. (Danz*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *